Hastag #2019GantiPresiden Berubah Jadi #2019PrabowoPresiden

Hastag #2019GantiPresiden Berubah Jadi #2019PrabowoPresiden
Harian Id. Prabowo Subianto akhirnya sah menjadi capres 2019 yang diusung oleh kelompok Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 berdasarkan hasil rapat rakyat yang digelar di Gedung Joeang.

“Hasil dari musyawarah ini , kami menetapkan yaitu capres 2019 adalah Prabowo Subianto. Tugas berikutnya adalah memenangkannya. Saat ini sah bahwa #2019GantiPresiden adalah arahnya Prabowo Subianto,” tegas Koordinator KPN-GP 2019 Yudi Syamhudi Suyuti.
 
Lebih lanjut, Yudi membeberkan untuk mensosialisasikan capresnya tersebut, pihaknya akan mendeklarasikan nya di Tugu Proklamasi pada Jumat nanti. Mereka akan membentangkan spanduk raksasa bertuliskan “Kami Mau Prabowo Presiden”.
 
“Kita akan besarkan kekuatan ini hingga Prabowo menjadi Presiden. Kita minta nanti Pak Prabowo segera didaftarkan di KPU. Sudah tidak ada lagi #2019GantiPresiden lagi tapi hastag #2019PrabowoPresiden,” ungkapnya.
 
Kesepakatan lainnya, sambung dia adalah KPN-GP 2019 mempunyai calon Presiden 2019 yang diusung dan mempunyai konsep nasionalis religius kerakyatan. Maka hal tersebut mulai saat ini #2019GantiPresiden telah jelas dan terang punya Prabowo Subianto untuk diperjuangkan mengganti Jokowi pada Pilpres 2019.
 
“Membuka pintu besar kepada seluruh ormas, tokoh dan kelompok manapun untuk bergabung bersama dengan Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden 2019 dengan satu tujuan 2019GantiPresiden,” ucap dia.
 
“Kami juga mendukung ijtima Ulama dan mendukung Koalisi Partai Politik Oposisi untuk tetap solid,” jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Waketum Gerindra Mendapat Surat Teguran Dari Prabowo

Prabowo Subianto hadir di rapat konsolidasi Gerindra jelang Pilgub Jateng