Prabowo Subianto hadir di rapat konsolidasi Gerindra jelang Pilgub Jateng

Prabowo Subianto hadir di rapat konsolidasi Gerindra jelang Pilgub Jateng
Harian Aktual. Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto menghadiri rapat konsolidasi DPD Partai Gerindra sebagai bentuk persiapan menghadapi dan memenangi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah pada 2018.

Rapat konsolidasi juga dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra se-Jateng, serta anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Jateng, serta organisasi sayap partai itu berlangsung di Hotel Patra Jasa Semarang, Senin.

Acara internal partai tersebut juga dihadiri 2 bakal calon dari Partai Gerindra pada Pilgub Jateng 2018 yakni Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono dan mantan Menteri Energi Sumber Daya Mineral Sudirman Said.

Setelah menghadiri Rapat Konsolidasi DPD Partai Gerindra Jateng selama kurang lebih 2 jam, Prabowo langsung meninggalkan ruangan dan berjalan menuju kendaraan.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng Sriyanto Saputro yang ditemui usai acara, mengatakan bahwa kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memberikan dukungan kepada kader-kader dalam menghadapi serta memenangi Pilgub Jateng 2018.

“Utamanya untuk persiapan Pilgub Jateng 2018 dan Pemilu 2019, kita fokus itu,” katanya.
Ia menyebutkan, seluruh kader Partai Gerindra di Jateng siap memenangkan pasangan calon yang akan diusung Partai Gerindra pada pilgub mendatang.

“Soal siapa yang akan kita usung (pada Pilgub Jateng, red.) itu kewenangan Ketua Dewan Pembina,” ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Hastag #2019GantiPresiden Berubah Jadi #2019PrabowoPresiden

Waketum Gerindra Mendapat Surat Teguran Dari Prabowo